Senin, 25 November 2019

Cara Membeli Kartu Grafis Terbaik untuk PC Gaming


Cara Membeli Kartu Grafis Terbaik untuk PC Gaming - Jika Anda seorang gamer PC, atau pembuat konten yang hidup dan mati dengan kecepatan perangkat lunak yang dipercepat grafik Anda, kartu video Anda adalah mesin yang mendukung apa yang dapat Anda lakukan atau seberapa bersemangat Anda dapat menyombongkan diri. Dan sampai beberapa bulan yang lalu, kesombongan itu sangat mahal. Selama dua tahun terakhir, kadang-kadang membeli kartu video terasa seperti dishing out untuk bohlam bunga langka.

Cara Membeli Kartu Grafis Terbaik untuk PC Gaming

Bukan komponen PC, di tengah-tengah kegilaan tulip abad ke-21. Gila cryptomining 2017 dan 2018 mendorong permintaan liar untuk tenaga kuda grafis jenis otot komputasi yang paling cocok untuk penambangan mata uang digital amatir dan profesional dan dengan demikian untuk Kartu Grafis tertentu. Harga untuk kartu mainstream yang sederhana sekalipun terbang sangat tinggi.

Untuk sementara waktu, pasar benar-benar gila. Beberapa kartu diperdagangkan dengan dobel atau lebih dari harga daftar mereka, jika Anda dapat menemukannya dalam stok sama sekali. Di sini di awal '19, keriuhan itu mereda paling tidak untuk saat ini. Panduan kami akan membantu Anda memilah opsi kartu video terbaik untuk PC desktop Anda.

Apa yang perlu Anda ketahui untuk meningkatkan sistem, dan bagaimana mengevaluasi apakah kartu tertentu merupakan pembelian yang baik. Kami juga akan menyentuh beberapa tren yang akan datang mereka dapat memengaruhi kartu mana yang Anda pilih. Bahkan dengan cryptomania semakin berkurang untuk saat ini.

Anda tidak perlu memilih dengan hati-hati. Bagaimanapun, kartu video konsumen berkisar dari di bawah Rp.704.537,00  hingga lebih dari Rp.14.000.000,00. Sangat mudah untuk membayar lebih rendah atau lebih rendah. (Kami tidak akan membiarkan Anda melakukan itu.)

Siapa yang Menggunakan GPU?
Pertama, apa yang dilakukan kartu vga? Dan apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Jika Anda melihat PC desktop pra-bangun tertentu yang ada di pasaran, kecuali jika itu adalah mesin yang berorientasi pada game, pembuat PC akan tidak menekankan kartu vga untuk mempromosikan CPU, RAM, atau opsi penyimpanan.

Mengapa Kartu Grafis Melakukan Hal Demikian Terhadap PC?
Memang, kadang-kadang itu karena alasan yang bagus; PC berbiaya rendah mungkin tidak memiliki kartu vga sama sekali, hanya mengandalkan silikon akselerasi grafis yang terpasang pada CPU-nya ("prosesor grafis terintegrasi," yang biasa disebut "IGP").

Tidak ada yang salah dengan mengandalkan IGP kebanyakan laptop bisnis, laptop konsumen murah, dan desktop beranggaran terbatas memilikinya tetapi jika Anda seorang gamer atau pencipta, kartu vga yang tepat sangat penting.

Berikut ini adalah kartu vga yang sangat cocok untuk di gunakan pada laptop atau pc gaming Anda.

Nvidia GeForce RTX 2080 Ti
GeForce RTX 2080 Ti dari VGA Nvidia merupakan GPU terbaru dan paling kuat, dan juga salah satu GPU konsumen terbesar yang pernah diproduksi. Turing TU102 merupakan 60 persen lebih besar dari Pascal GP102 di 1080 Ti, dengan lebih banyak transistor 55 persen. Nvidia GeForce memiliki transistor yang sangat baik.

Transistore kstra tersebut masuk ke lebih banyak core CUDA, tetapi Nvidia tidak berhenti di situ, menambahkan pada Tensor core untuk membantu mempercepat algoritma pembelajaran yang mendalam seperti DLSS, ditambah core RT untuk mempercepat penelusuran sinar.

Ada banyak perangkat tambahan lain dalam arsitektur Turing juga, tetapi jika Anda menginginkan yang terbaik. Itulah alasan mengapa Nvidia GeForce menjadi Kartu Grafis yang memiliki performa terbaik untuk pc gaming.